Pemdes Dawuan Kidul Menyalurkan Bantuan Beras 574 KPM Kepada Warga
-->

Advertisement Adsense

Pemdes Dawuan Kidul Menyalurkan Bantuan Beras 574 KPM Kepada Warga

60 MENIT
Sabtu, 15 Juni 2024

Ibu Oyok, salahsatu warga Desa Dawuan yang mendapat jatah pembagian (Ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Sabtu (15/06/2024) Pemdes Desa Dawuan Kidul menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat bertempat di Desa Dawuan Kaler Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. Pembagian beras dilaksanakan di Aula Desa, mereka yang berhak menerima adalah penerima manfaat itu sendiri sabtu 15/06/2024.


Saat dikonfirmasi awak media, Pemdes Desa Dawuan Kaler bp SUARTA, Ia mengatakan program bantuan beras sangat membantu warga masyarakat Desa Dawuan. 


Aparatur Desa Dawuan yang bertugas pada pembagian beras kepada warga.


"Atas nama Pemdes Desa Dawuan Bp Suarta, mengucapkan alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini, banyak warga masyarakat Desa Dawuan Kaler merasa terbantu,"ujar Suarta. 


Pelaksanaan penyaluran beras di saksikan oleh Kepala Desa,Kaur Kesra, Serta dihadiri oleh Aparatur Desa Dawuan yang berada di wilayah Desa Dawuan.Acara dimulai jam 08:00 Sampai selesai. 


Masyarakat Desa Dawuan yang mendapat jatah pembagian beras.


Keluarga penerima manfaat,mendapatkan bantuan beras dari pemerintah pusat, ia mengatakan, "Kami merasa senang dan bangga dengan adanya bantuan beras ini, semoga saja menjadi berkah bagi semuanya, "ucapnya. 


Ibu Oyok mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini saya dan warga masyarakat Desa Dawuan merasa sangat terbantu dan semoga saja menjadi berkah untuk semua nya. Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah Desa Dawuan, juga kepada pemerintah pusat. Semoga kebaikan nya menjadi amal ibadah. dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyat nya," pungkasnya. 


(Ridho, b, w)