Pemdes Curugrendeng Salurkan Bantuan Beras 1.510 KPM Kepada Warga
-->

Advertisement Adsense

Pemdes Curugrendeng Salurkan Bantuan Beras 1.510 KPM Kepada Warga

60 MENIT
Kamis, 20 Juni 2024

Babinsa Curugrendeng simbolis menyerahkan beras bantuan kepada warganya (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Pemdes Desa Curugrendeng menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat bertempat di  Desa Curugrendeng Kecamatan, Kecamatan Jalan cagak, Kabupaten Subang, Pembagian beras dilaksanakan di GOR Desa, Curugrendeng mereka yang berhak menerima adalah penerima manfaat itu sendiri, Kamis 20/06/2024.


Saat di konfirmasi awak media, Pemdes Desa Curugrendeng Kades Wawan, Ia mengatakan program bantuan beras sangat membantu warga masyarakat Desa Curugrendeng. 


"Atas nama Pemdes Desa Curugrendeng, Wawan, mengucapkan alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini, banyak warga masyarakat Desa Curugrendeng merasa terbantu," ujar Wawan.


Tampak suasana pembagian beras bantuan di GOR Desa Curugrendeng Kecamatan Jalan Cagak Subang.


Pelaksanaan penyaluran beras di saksikan oleh Kepala Desa,Kaur Kesra,Babinsa, Serta dihadiri oleh Aparatur Desa Curugrendeng yang berada di wilayah Desa Curugrendeng. Acara dimulai jam 08:00 Sampai selesai. 


Keluarga penerima manfaat,mendapatkan bantuan beras dari pemerintah pusat, ia mengatakan, "Kami merasa senang dan bangga dengan adanya bantuan beras ini, semoga saja menjadi berkah bagi semuanya," ucapnya. 


Mak Acih, mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini saya dan warga masyarakat Desa Curugrendeng merasa sangat terbantu dan semoga saja menjadi berkah untuk semua nya. Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah Desa Curugrendeng, juga kepada pemerintah pusat. Semoga kebaikan nya menjadi amal ibadah. dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyat nya," pungkasnya. 


(Ridho, b, w)