Pemdes Cipunagara Salurkan Bantuan Beras 1098 KPM Kepada Warga
-->

Advertisement Adsense

Pemdes Cipunagara Salurkan Bantuan Beras 1098 KPM Kepada Warga

60 MENIT
Rabu, 19 Juni 2024

Tampak Forkopemdes Cipunagara Cisalak sedang berjibaku pada pembagian beras buat warga Desa (ridho)


60MENIT.co.id, Subang | Pemdes Desa Cupunagara menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat bertempat di  Desa Cupunagara Kecamatan,Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Pembagian beras dilaksanakan di Desa,mereka yang berhak menerima adalah penerima manfaat itu sendiri Rabu 19/06/2024.


Saat di konfirmasi awak media, Pemdes Desa Cupunagara Kades Wahidin Hidayat, Ia mengatakan program bantuan beras sangat membantu warga masyarakat Desa Cupunagara. 


"Atas nama Pemdes Desa Cupunagara, saya Wahidin Hidayat mengucapkan alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini, banyak warga masyarakat Desa Cupunagara merasa terbantu," ujar Wahidin Hidayat.


Simbolik Bhabinkamtibmas Desa Cipunagara memberikan beras kepada warga.


Pelaksanaan penyaluran beras di saksikan oleh Kepala Desa,Kaur Kesra, Babinsa, Serta dihadiri oleh Aparatur Desa Cupunagara yang berada di wilayah Desa Cupunagara. Acara dimulai jam 08:00 Sampai selesai. 


Keluarga penerima manfaat,mendapatkan bantuan beras dari pemerintah pusat, ia mengatakan, "Kami merasa senang dan bangga dengan adanya bantuan beras ini, semoga saja menjadi berkah bagi semuanya, "ucapnya. 


Simbolik Babinsa Desa Cipunagara memberikan beras kepada warga.


Eni Nuraeni mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini saya dan warga masyarakat Desa Cupunagara merasa sangat terbantu dan semoga saja menjadi berkah untuk semua nya. Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah Desa Cupunagara, juga kepada pemerintah pusat. Semoga kebaikan nya menjadi amal ibadah. dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyat nya," pungkasnya. 


(Ridho, b, w)