Pemdes Cikujang Menyalurkan Bantuan Beras 639 KPM Kepada Warga
-->

Advertisement Adsense

Pemdes Cikujang Menyalurkan Bantuan Beras 639 KPM Kepada Warga

60 MENIT
Jumat, 14 Juni 2024

Aparat Desa Cikujang sedang memberikan jatah beras kepada warganya, Jumat 14/06/2024 (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | Pemdes Desa Cikujang menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat bertempat di kantor Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, pembagian beras dilaksanakan di GOR Desa, mereka yang berhak menerima adalah penerima manfaat itu sendiri, Jumat 14/06/2024.


Saat dikonfirmasi awak media, pemdes Desa Cikujang, Rodiah. Ia mengatakan program bantuan beras sangat membantu warga masyarakat Desa Cikujang.


"Atas nama Pemdes Desa Cikujang, Rodiah, S.P., mengucapkan alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini, banyak warga masyarakat Desa Cikujang merasa terbantu," ujar Rodiah 


Pelaksanaan penyaluran beras di saksikan oleh Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang, dihadiri oleh Aparatur Desa Cikujang yang berada di wilayah Desa Cikujang. Acara dimulai jam 08:00 Sampai selesai. 


Tampak suasana penyaluran beras kepada masyarakat Desa Cikujang.


Keluarga penerima manfaat, mendapatkan bantuan beras dari pemerintah pusat, ia mengatakan, "Kami merasa senang dan bangga dengan adanya bantuan beras ini, semoga saja menjadi berkah bagi semuanya," ucapnya. 


Ibu Rukmini mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya program bantuan beras ini saya dan warga masyarakat Desa Cikujang merasa sangat terbantu dan semoga saja menjadi berkah untuk semua nya. Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah Desa Cikujang, juga kepada pemerintah pemda kabupaten subang dan pemerintah pusat. Semoga kebaikan nya menjadi amal ibadah. dan semoga pemerintah selalu amanah untuk rakyat nya," pungkasnya.


(Ridho B'W)