Marak Penjual Domba Kurban di Bahu Jalan KS Tubun Subang, Potensi Cemari Lingkungan Kota Pol PP Subang Baru Mau Patroli
-->

Advertisement Adsense

Marak Penjual Domba Kurban di Bahu Jalan KS Tubun Subang, Potensi Cemari Lingkungan Kota Pol PP Subang Baru Mau Patroli

60 MENIT
Jumat, 14 Juni 2024

Penjual hewan kurban Tahun 2024 memadati bahu jalan berpotensi pencemaran lingkungan (Ridho)


60MENIT.co.id, Subang  |  Beberapa hari kedepan akan memasuki lebaran Idul Adha 1445 Hijriyah yang dimana sudah tidak asing lagi banyak nya pedagang hewan Kurban yang di pasarkan oleh para peternak Sapi Maupun Domba. 


Namun yang terjadi Di kabupaten Subang banyak para penjual hewan Kurban yang berjualan di tepi jalan yang tepat nya di tengah Pusat Kota Jl. KS Tubun, para pedagang menjajakan ratusan hewan ternak Kuban seperti domba di sepanjang  Bahu jalan yang akan berpotensi mencemari lingkungan. 


Pertanyaan timbul dari berbagai kalangan masyarakat apa Pkab Subang tidak menyiapkan tempat untuk para peternak yang akan menjual hewan ternak kurban tersebut?? Sehingga seenaknya para pedagang berjualan di bahu jalan di tengah kota. 


Saat konfirmasi Kasat Pol PP Indri Tandia melalui pesan W.a mengatakan "iya nanti kita akan patroli" Katanya setelah para awak media mengecek ke lapangan yang di pungkiri Pol PP di kabupaten Subang tutup mata, setelah di tanya baru bertindak.. ungkap salah satu Jurnalis Di subang. 


Kasi Trantib Pol PP Kabupaten Subang Chunai menambahkan mengenai masalah ini sudah menjadi atensi pimpinan kami,nanti akan kami tindak dan terimakasih Infonya," pungkasnya


(Ridho b'w)