Kecewa Ketua APDESI DPC Subang, Pelantikan Pengurus Periode 2024-2029 Tanpa Dihadiri Pejabat Pemerintah
-->

Advertisement Adsense

Kecewa Ketua APDESI DPC Subang, Pelantikan Pengurus Periode 2024-2029 Tanpa Dihadiri Pejabat Pemerintah

60 MENIT
Senin, 24 Juni 2024

Ketua APDESI Kabupaten Subang, Hj Ernawati (ridho)

60MENIT.co.id, Subang | DPC APDESI Kabupaten Subang menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024 - 2029 di Aula Pemkab Subang, senin ( 24/06/2024 ).


Dalam acara tersebut, dari mulai acara sampai selesai tidak nampak terlihat Pj. Bupati Subang, Sekda Kabupaten Subang, perwakilan staff Asisten Daerah yang mewakili acara pelantikan pengurus baru itu.


Padahal Panitia Pelantikan APDESI Subang sudah memberikan undangan secara resmi kepada para Pejabat Bupati Subang.


Ketua APDESI Kabupaten Subang, Hj Ernawati mengatakan, dengan kejadian ini, kami merasa tidak dihargai dan tidak diakui oleh Pemkab Subang.


Padahal APDESI sendiri merupakan ujung tombak dalam pemerintahan di Daerah," ungkap Hj. Ernawati kepada wartawan dengan rasa kecewa.


"Kami sangat kecewa dengan adanya kejadian ini, dan keberadaan kami merasa tidak di akui oleh Pemkab Subang," tambah Hj. Ernawati.


Pihaknya akan berkoordinasi, lanjut Hj. Ernawati, dengan pengurus APDESI dan akan menanyakan kenapa alasannya sampai tidak bisa hadir dalam acara kegiatan pelantikan pengurus baru.


"Ya minimal menunjuk untuk mewakilkan Pj Bupati Subang untuk menghadiri Acara pelantikan ABDESI Subang, jika memang beliau tidak bisa hadir," pungkasnya.


(Ridho,b'w)