HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Tana Toraja Ajak Warga Tana Ikut Ramaikan Berbagai Lomba "Setapak Perubahan"
-->

Advertisement Adsense

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Tana Toraja Ajak Warga Tana Ikut Ramaikan Berbagai Lomba "Setapak Perubahan"

60 MENIT
Sabtu, 15 Juni 2024

AKBP Malpa Malacoppo, Kapolres Tana Toraja (Oki)


60MENIT.co.id, Tana Toraja | Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (HUT Polri) ke-78, Mabes Polri akan menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan  peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tersebut pada 1 Juli 2024 mendatang.


Lomba dengan tema "Setapak Perubahan" dibuka untuk umum, TNI, Polri, mahasiswa, wartawan hingga anak-anak dengan berbagai hadiah menarik yang akan diperebutkan. Adapun lomba yang digelar diantaranya kreasi tiktok, film pendek, infografis, fotografi, cerpen, artikel jurnalistik, video edukasi, mendongeng, karikatur, dan pembuatan lagu.


Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, mengajak seluruh elemen masyarakat Tana Toraja untuk mendaftar dan mengikuti lomba yang diselenggarakan dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 pada 1 juli mendatang.


Photo Booth kegiatan Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tana Toraja 2024.


"Ayo ikuti lomba Setapak Perubahan dalam rangka semarak Bhayangkara ke 78 tunjukkan kreasi masyarakat Tana Toraja yang terbaik," katanya, Jumat (14/06/24).


"Pendaftaran bisa diakses di website https://tribratanews.polri.go.id/, tanpa dipungut biaya apapun, dan informasi berbagai lomba di instagram, facebook dan media sosial Polres Tana Toraja dan Humas Polres Tana toraja," terang Malpa orang nomor satu di jajaran Polres Tana Toraja itu seraya menambahkan pendaftaran dimulai sejak tanggal 7 Juni hingga 6 Juli 2024, dengan rangkaian puncak awarding pada tanggal 17 Juli 2024.


"Saya mengajak masyarakat Tana Toraja untuk menunjukkan kreasi-kreasi terbaik, tunjukkan Tana Toraja juga bisa," pungkasnya.        


(sal)