Bacabup Torut JK. Tondok Penuhi Undangan Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan, Hadir di Rakernas 2024
-->

Advertisement Adsense

Bacabup Torut JK. Tondok Penuhi Undangan Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan, Hadir di Rakernas 2024

60 MENIT
Sabtu, 11 Mei 2024

JK. Tondok diundang ke Jakarta Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, untuk hadir di Rakernas PAN. Tampak Zulkifli (kiri) dan JK (kanan) foto bersama di acara Rakernas PAN. Bravo JK. (Tom)


60Menit.co.id, Makassar | Penuhi undangan Rakernas DPP Partai Amanat Nasional (PAN) 2024 di Jakarta, Joni Kornelius Tondok atau JK. Tondok menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan beserta beberapa petinggi PAN di sela-sela ribuan peserta Rakernas PAN 2024.


Sebelumnya, Selasa, 07 Mei 2024, pukul 08.00 pagi, JK Tondok, ST, MM mendatangi Kantor DPC PAN Toraja Utara untuk mendaftar dan mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati. JK tercatat sebagai pendaftar pertama Bakal Calon Bupati Toraja Utara 2024 di PAN. Langkah JK mendaftar di partai Matahari Terbit ini setidaknya menunjukkan dirinya seorang nasionalis. 


JK. Tondok, di acara Rakernas PAN di Jakarta.


Setelah sehari mendaftar di DPC PAN Toraja Utara, JK. Tondok terima undang langsung dari DPP PAN untuk silaturahmi dan ikut menyaksikan Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN), pada Jumat, 10 Mei 2024 di Jakarta. 


Dikonfirmasi lewat telepon selulernya, terkait undangan, JK membenarkan. Ia malah berterima kasih adanya undangan dari DPP PAN tersebut.  “Ini suatu kehormatan buat saya, karena pagi hari saya mengambil formulir bakal calon bupati lewat PAN Torut, besok harinya saya dikirimkan undangan oleh Ketua Umum DPP lewat DPC PAN Toraja Utara dan saya penuhi untuk silaturahmi dan hadir menyaksikan Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) 2024,” tutur JK. 


JK. Tondok (tengah) bersama Ketua DPC PAN Toraja Utara, Andi Manurusi (kanan), dan seorang dari tim pemenangan JK.


Sementara Ketua DPC PAN Toraja Utara Andi Manurusi di sela Rakernas, saat dihubungi, via ponsel, juga membenarkan adanya undangan yang diberikan kepada ketiga Bakal Calon Bupati Toraja Utara 2024, yakni JK. Tondok, Frederik Victor Palimbong dan Dating Palembangan. 


Sekretaris DPC PAN Toraja Utara Much. Amiruddin di kantor Sekretariat PAN, Jl. Abd. Gani Pasar Pagi, mengatakan, setelah JK. Tondok melakukan Pendaftaran, saat itu juga pihak DPC langsung melaporkan secara Online ke DPD dan diteruskan ke DPP malam harinya. “Dan mendapat respon oleh pihak DPP dan langsung di undang ke Jakarta untuk hadir dan silaturahmi,” timpalnya. (*/anto).