Panitia Serah Terima PSU GBA 2 dan 3 Gelar Rapat Akbar
-->

Advertisement Adsense

Panitia Serah Terima PSU GBA 2 dan 3 Gelar Rapat Akbar

60 MENIT
Kamis, 15 September 2022

HM. Partoyo, S.E , (kiri berjaket) selaku Ketua Penyerahan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Komplek GBA 2 dan 3 bersama panitia di Sekretariat PSU, Rabu Malam, 14/09/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, GBA2 Kab.Bandung | Panitia penyerahan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Griya Bandung Asri (GBA) 2 dan 3 yang di pimpin H.M. Partoyo, S.E., mengadakan rapat akbar sebagai persiapan serah terima ke Pemerintah Kabupaten Bandung, bertempat di sekretariatnya, GBA 2 Blok D4 Rt. 03/09.


Giat ini dipimpin oleh Ketua PSU-GBA 2 dan 3, dalam pemaparannya, H.M. Partoyo mengatakan bahwa acara serah terima ini sudah final sesuai petunjuk Bupati Kabupaten Bandung (H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.,) ketika dikunjunginya di Rumah Dinas di Komplek Perkantoran Bupati Soreang. 


"Malam ini kita membahas rundown supaya di hari pelaksanaan serah terima komplek GBA 2 dan 3 nanti pada hari Kamis (22/09/2022) kita sudah siap, terutama kehadiran Bapak Bupati Bandung nanti bisa tidak memalukan kita," jelas Partoyo kepada awak media 60menit.co.id, GBA 2 Rabu Malam 14 September 2022. 


Pada kesempatan tersebut H.M. Partoyo menambahkan bahwa rapat persiapan ini merupakan rapat lanjutan, soalnya di malam-malam ke belakang sudah dibahas beberapa strategi dalam penyambutan Bupati Bandung dan final malam ini, dengan harapan semua ketua RW yaitu Rw. 8, 9, 10, 12 (Desa Cipagalo)  dan Rw 12 (Desa Lengkong) bisa kompak memenuhi kebersamaannya.


Adalah H. Yatiman selaku Sekretaris PSU GBA 2 dan 3, memaparkan beberapa kesiapan yang sudah berjalan, namun masih perlu masukan dari para anggota PSU lainya supaya pelaksanaan nanti tidak ada yang kurang. 


"Kita perlu menyampaikan kepada 5 Ketua Rw yang terlibat dalam penyerahan ini, supaya mereka pun bisa menyiapkan pula apa yang sudah disyaratkan oleh pihak pemerintah Kabupaten Bandung, sehingga acara serah terima bisa berjalan sesuai dengan harapan kita dan Pak Bupati," jelas Yatiman. 


Secara rinci agenda dan syarat penyerahan PSU GBA 2 dan 3 disampaikan oleh Syaeful selaku Sekretaris 2, detail ide yang sudah disusun untuk perlengkapan acara final Hari Kamis 22/09/2022 mendatang sudah disiapkan.


Beberapa panitia yang hadir PD rapat Akbar Persipasi penyerahan PSU GBA 2 dan 3.


"Namun ini perlu koreksi dari semua teman-teman panitia, sebagai kurang dan lebihnya buat acara nanti silahkan masukan ide ide lainya," kata Syaeful pada sambutannya. 


Rapat yang dihadiri oleh beberapa panitia, yaitu HM. Partoyo, S.E., H. Yatiman, Syaeful, H. Zaenal Arifin, Apip Ibrahim, Ilham Chaidir Rahman, H. Basri, Mualif, Pak De Waras, Mugiyanto, Udin, Ono, Atep, Purwadi dan Zhovena. 


Semua anggota panitia memberikan masukan, semua itu demi lancar dan gebyarnya acara penyerahan PSU GBA 2 & 3 tersebut dan terkesan sempurna dihadapan Bupati Bandung. 


"Intinya sebelum hari H serah terima kita susun rapi, terutama persyaratan dari Pemerintah Kabupaten Bandung bisa terpenuhi, dan ini perlu dikonfirmasi kepada 5 Rw yang terlibat," imbuh Partoyo. 


Ketua Panitia penyerahan PSU GBA 2-3 dan anggota optimis acara dan syarat ini bisa terpenuhi, soalnya di komplek GBA 2 dan 3 80% satu ideologi. "Terutama dari perjalanan puluhan tahun kebelakang baru saat ini Bapak Bupati sudah menyetujui keinginan kita, maka semua warga dan pengurus yang ada di GBA 2 dan 3 sudah merindukan acara ini," tutup Partoyo.


(zho)