Jelang Serahkan Terima PSU GBA 2 dan 3, Panitia Menggelar Deklarasi Untuk Bupati Bandung
-->

Advertisement Adsense

Jelang Serahkan Terima PSU GBA 2 dan 3, Panitia Menggelar Deklarasi Untuk Bupati Bandung

60 MENIT
Minggu, 18 September 2022

H.M. Partoyo, S.E., (Ketua Penyerahan PSU GBA 2 dan 3) memimpin Deklarasi Pendukungan terhadap H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., untuk melanjutkan kepemimpinan Th. 2024-2029. (By. Zhovena)


60MENIT.co.id, GBA Kab.Bandung | Panitia penyerahan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Griya B andung Asri (GBA) 2 dan 3 menggelar Deklarasi pendukungan untuk Bupati Kabupaten Bandung (HM. Dadang Supriatna, SIp., MSi.,) untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode Tahun 2024 - 2029 mendatang. 


Ketua panitia PSU GBA 2-3, HM. Partoyo, S.E., mengatakan, segenap panitia telah menerima kebaikan dari Bapak Bupati Bandung, maka kita pun ingin berbalas kebaikan pula. Hal ini muncul pemahaman bahwa sebuah tindakan yang tepat karena yang diusung nanti adalah putra daerah di lingkungan Bojongsoang. 


"Bapak Bupati ini adalah orang satu kecamatan dengan kita, maka kita tepat sasaran jika mendukung beliau lagi untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung, bedas,,,bedas,,,,bedas,, Lanjutkan!," sontak Partoyo sambil mengacungkan tangan kanannya dengan jari dikepal, Sabu Malam 17/09/2022. 


Segenap audens yang dihadiri oleh berbagai RT dari 5 Rw di wilayah GBA 2 dan 3, menyambut positif dengan ucapan Ketua PSU, mereka sependapat dengan anjuran dan ungkapan Haji Partoyo, karena bagi mereka merupakan kebahagiaan dan kepuasan jika warganya yang memimpin daerahnya. 


"Habis mau siapa lagi kalo bukan Dadang Supriatna yang bisa kita percaya, soalnya dari beberapa kepemimpinan di Kabupaten Bandung selama ini tidak ada yang mau menorehkan perhatian buat kita, ini merupakan kesempatan yang tepat buat kita mendukung kembali Bapak Haji Dadang Supriatna untuk melanjutkan pemimpin Kabupaten Bandung," imbuh H. Asep Sobari selaku Kepala Desa Cipagalo menyatunya.


Tampak H. Asep Romi Kader PKB Kabupaten Bandung, dalam pidato sambutan apresiasi terhadap warga GBA 2 dan 3.


Hal serupa datang pula dari beberapa kepala desa seperti Kades Lengkong, Kades Arjasari dan Kades Pacet yang sengaja turut hadir di acara deklarasi tersebut. Ini pula didukung kuat oleh semua Rw berikut para ketua Rt nya dan sesepuh yang ada di lingkungan GBA 2 dan 3. 


Acara deklarasi dihadiri oleh inohong-inohong PKB yang berada di wilayah Kecamatan Bojongsoang, yaitu H. Asep Roni (Balon DPR-RI), H. Sahlan (Balon DPRD Jabar) dan H. Asep Yuda (Balon DPRD Kabupaten Bandung).


Ketiga inohong PKB Kabupaten Bandung tersebut mengapresiasi pelaksanaan penyerahan PSU GBA 2 dan 3, menurutnya hal ini sudah waktunya bagi komplek GBA 2 dan 3 adanya pengakuan yang syah oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung.


"Saya sangat mengapresiasi atas penyerahan PSU GBA 2 dan 3 ini, soalnya sudah 30 tahun lebih Komplek ini masih belum ada pengakuan pemerintah, saya yakin potensi warga dari GBA 2 dan 3 sangat tinggi untuk berjibaku dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten," ujar H. Asep Romi dalam sambutan pandangan politiknya. 


Acara deklarasi dari perwakilan warga GBA 2 dan 3 yang dihadiri oleh semua Ketua Rw dan Rt nya.


Acara dilanjutkan dengan Kesepakatan Tekad yang digaungkan dengan Deklarasi Pengusungan kembali H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., untuk melanjutkan dalam memimpin di Kabupaten Bandung. 


"Kami warga GBA 2 dan 3 sudah satu faham untuk mendukung Bpk. Haji Dadang Supriatna, supaya melanjutkan memimpin Kabupaten Bandung periode Tahun 2024 hingga 2029 mendatang, saya yakin soalnya beliau itu adalah warga kita di Kecamatan Bojongsoang yang sudah terbukti baik dan bisa memajukan daerah Kabupaten Bandung walau baru beberapa tahun menjabat Bupati," tutup Partoyo.


(zho)