Menyatu Dengan Rakyat, Satgas Sub 02 Sektor 22 Melakukan Fogging
-->

Advertisement Adsense

Menyatu Dengan Rakyat, Satgas Sub 02 Sektor 22 Melakukan Fogging

60 MENIT
Selasa, 01 Februari 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Subsektor 02 bersama warga dan peran wilayah, lakukan penyemprotan fogging. (Foto : Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Upaya pencegahan perkembangan jentik nyamuk dan penyebaran penyakit Demam Berdarah pasca pembersihan parit sungai, Sektor 22 Subsektor 02 bersama warga dan peran wilayah, lakukan penyemprotan fogging.


Karbak pembersihan parit sungai dan Pengasapan (Fogging) ini dilaksanakan di wilayah RT 01 RW 11 Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler. Selasa (01/02/22).


Dansub 02 Peltu Nur Suhud menyampaikan, Kegiatan dilaksanakan dengan cara kerja bakti antara satgas citarum harum sektor 22 subsektor 02 bersama warga serta unsur kewilayahan.


“Dalam penjelasannya menekankan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terkhusus untuk diri kita sendiri, ujar Nur Suhud.


Menurutnya, Dengan merebaknya Virus type baru Omicron kita harus waspada dan ikuti anjuran pemerintah tentang himbauan protokol kesehatan, karena virus yang mematikan ini bisa kita atasi kalau kita bisa bersih, baik diri kita mau pun lingkungan sekitar kita. 


Pembersihan Parit.


"Maka dari itu lakukanlah apa yang sudah menjadi himbauan kesehatan mulai dari diri kita sendiri". Tutur Nur Suhud.


Setelah melakukan penyemprotan fogging untuk mencegah Demam berdarah (DBD) personel diminta membersikan ruangan dan selokan yang ada di wilayah kerja subsektor 02.


”Kegiatan ini dilaksanakan secara kerja bakti dan untuk pengasapan fogging berguna sebagai antisipasi jelang datangnya musim hujan”, tutup Peltu Nur Suhud.


(Sholeh)