Komunitas Nasi Berkah Khadijah berbagi ke Panti Tuna Netra Cimahi
-->

Advertisement Adsense

Komunitas Nasi Berkah Khadijah berbagi ke Panti Tuna Netra Cimahi

Wak Puji
Sabtu, 12 September 2020


60menit.com, Cimahi - Nasi Berkah Kadijah Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud rasa syukur kepada Tuhan,  Komunitas Nasi Berkah Khadijah mengadakan  kunjungan sosial ke Panti Tuna Netra Titipan Anak Bangsa di Citeureup Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jumat 11 September 2020.

Dalam kunjungan tersebut, komunitas ini membagikan nasi bungkus, paket sembako dan buah-buahan untuk para penghuni panti tersebut. Dalam keterangannya Kepada Media Ketua Komunitas Nasi Bungkus Khadijah, Ny. Ane Yuliantine.

 "bahwa kegiatan ini inisiatif dari kami kumpulan orang-orang yg memiliki rasa kepedulian dan mau berbagi." Kata Ny. Ane

Ny. Ane menambahkan, kegiatan ini rutin dilakukan tiap hari Jum'at  ke berbagai lokasi yang dianggap layak dan perlu dibantu, salah satunya tempat yg saat ini kami kunjungi, ucapnya.  


Lebih lanjut Ny Ane Berharap, tujuan diadakan kunjungan ini semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang perlu dibantu serta membutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami khususnya dan bagi masyarakat  umumnya,

"Disamping itu, semoga kegiatan hari ini bermanfaat buat anak-anak panti dan dapat menggugah kepedulian kita dan yang lainnya, agar dihari yang akan datang akan tumbuh rasa kepedulian serta dapat berbagi dengan masyarakat yg membutuhkan, ditengah Covid-19," Pungkasnya.

(Wahyu)